Ganjar Jadi Inspirasi Generasi Muda saat Hadir di Peluncuran Greyman

- Senin, 26 Juni 2023 | 10:02 WIB
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (Dok. Ganjar Pranowo)
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (Dok. Ganjar Pranowo)

Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo, menyempatkan hadir di acara peluncuran Greyman saat tengah melakukan jalan pagi bersama warga di area car free day (CFD) Senayan, Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Ganjar mengaku terkesan dengan generasi muda yang menggagas brand pakaian tersebut karena dinilai memiliki kreativitas dan jiwa kewirausahaan yang baik.

"Ternyata ada yang punya produk kaus Greyman. Jadi, dia cukup bisa memberikan kesan kepada publik. Desainnya khusus. Dibuatnya cepat," kata Ganjar dalam siaran persnya, Senin (26/6/2023).

Desain pada kaus-kaus yang diproduksi Greyman ternyata terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang juga dikenal dengan sebutan "Si Rambut Putih" seperti diakui sang pendiri (founder) Greyman, Jody Agus.

Dia mengakui nama brand dan desain-desain kausnya merepresentasikan sosok Ganjar yang terkesan mudah bergaul, bergaya muda sekaligus memotivasi lewat kalimat "Optimis Aja!".

Baca Juga: Jelang Pemilu, Ganjar Prediksi Materai Bakal Laku Keras Akibat Emosional di Sosmed Tinggi

"Nama Greyman ini terinspirasi dari Bapak Ganjar karena kita ingin mengeksplorasi karya-karya kita yang ada di baju itu terinspirasi dari rambutnya, sebenarnya, rambut putihnya itu," tutur Jody.

Adapun, kalimat "Optimis Aja!" yang ditulis di setiap desain kaus Greyman mengandung motivasi untuk terus berjuang membangun bangsa dan negara Indonesia.

-
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (Dok. Ganjar Pranowo)

"Kita mungkin sering merasa insecurities atau perasaan-perasaan kayak tidak nyaman, ketidakpastian. Nah! Di saat ketidakpastian itu ada kita hadir dengan komunikasi optimis aja!" kata Jody.

Kedatangan Ganjar pada pukul 9.00 WIB itu langsung disambut meriah oleh warga yang tengah beraktivitas di sekitar lokasi acara, yakni area Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Setelah menyapa warga, dia menghampiri tenda yang memproduksi kaus-kaus Greyman dan sempat mencoba menyablon dengan teknik manual.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Heran Saat Dirinya Membantu Aspirasi Masyarakat, Kok Saya Dibully!

Kemudian, Ganjar juga secara sukarela menuliskan harapannya di wahana pohon harapan yang disediakan pihak penyelenggara.

Pada selembar kertas kecil, ia menuliskan kalimat "Indonesia Jaya!" yang menggambarkan harapannya untuk memajukan Indonesia ke depannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X