Viral Bule Ngamuk di Masjid usai Terganggu Suara Murotal, Polisi Buru Pelaku!

- Sabtu, 29 April 2023 | 12:09 WIB
Viral bule ludahi penjaga masjid di Bandung. (Instagram/fakta_bandung).
Viral bule ludahi penjaga masjid di Bandung. (Instagram/fakta_bandung).

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi seorang bule mengamuk hingga meludahi imam masjid diduga karena terganggu suara murotal masjid. Polda Jawa Baratpun kini memburu bule tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oelg Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo. Kombes Ibrahim menyebut pihaknya sudah menerima laporan dari korban prihal aksi amukan bule tersebut.

"Laporan sudah diterima dari saksi korban yang ada saat itu," kata Kombes Tompo saat dihubungi Indozone, Sabtu (29/4/2023).

Baca Juga: Kedai Mie di Jaksel Diserang Gerombolan Bersenjata Tajam saat Lebaran, Polisi Turun Tangan

Tompo menyebut pihaknya sudah langsung merespon cepat aduan dari korban perihal kasus ini. Pemeriksaan sejumlah saksi hingga memburu bule ini pun juga tengah dilakukan oleh polisi.

"Terkait dengan ini, petugas merespon cepat adanya laporan terkait tingkah laku bule, memeriksa tiga saksi, memeriksa beberapa CCTV dan melakukan pencarian terhadap pelaku," beber Tompo.

Viral di Media Sosial

-
Viral bule ludahi penjaga masjid di Bandung. (Instagram/fakta_bandung).

Dilihat Indozone salah satunya di akun Instagram fakta_bandung, tampak video menampilkan kedatangan pelaku ke area Masjid dengan mengenakan topi. Dia terlihat tengah berbincang dengan seseorang di masjid tersebut.

Sejurus kemudia, terlihat jelas pelaku meludah ke arah korban. Usai meludah, pelaku terlihat pergi meninggalkan korban.

Baca Juga: Viral Curhat Anak Kuliah Dapat THR Rp500 Ribu Bikin Saudara yang Lain Cemburu

Disebut-sebut persitiwa itu sendiri terjadi di sebuah Masjid bernama Masjid Al Muhajir, Buah Batu, Kota Bandung. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 28 April 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

"Seorang WNA asal Australia yang marah-marah ludahi imam masjid viral di media sosial," tulis akun tersebut dalam postinganya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X