Kedai Mie di Jaksel Diserang Gerombolan Bersenjata Tajam saat Lebaran, Polisi Turun Tangan

- Senin, 24 April 2023 | 14:52 WIB
Ilustrasi senjata tajam. (FREEPIK)
Ilustrasi senjata tajam. (FREEPIK)

Kedai Mie Aceh Kring Kring di kawasan Tebet, Jakarta Selatan porak poranda usai diserang oleh sejumlah orang dengan dilengkapi senjata tajam. Aksi ini terjadi saat hari Lebaran Idul Fitri.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @merekamjakarta, tampak video menampilkan suasana kedai yang sudah dalam keadaan hancur. Sejumlah orang juga terlihat saling cekcok di lokasi.

"Tempat makan di Saharjo diserang gerombolan orang bercelurit. Ada yang kena sabet dan gerobak pun rusak," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Senin (24/4/2023).

-
Gerombolan bersenjata tajam serang kedai mi di Jaksel. (Instagram/@merekamjakarta)

Baca Juga: Jakarta Sepi! Ini Deretan Lokasi Wisata Bersejarah Sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman

Masih dalam akun tersebut disebutkan jika peristiwa ini terjadi pada hari H lebaran yakni Sabtu, 22 April 2023 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Disebutkan jika aksi perusakan ini diawali dari para pelaku yang menyoalkan terkait parkiran dan meminta THR.

"Pelaku diduga datang untuk meminta THR dan berselisih soal parkiran yang dikelola warga setempat," tulis akun tersebut.

Dikabarkan, ada dua pelaku berhasil diamankan oleh warga sedangkan para pelaku lainnya yang membawa senjata tajam berhasil melarikan diri.

Baca Juga: 5 Tradisi Lebaran yang Kerap Dilakukan Warga Indonesia: Sungkem hingga Bagi-bagi THR

Dikonfirmasi, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania menyebut pihaknya sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga membau masyarakat yang menjadi korban untuk segera membuat laporan polisi terkait kasus ini.

"Langsung ditindaklanjuti Kanit Reskrim dan tim dibawa ke komando untuk buat laporan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," kata Chitya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X