Mobil BMW Lawan Arah di Fatmawati Jaksel, Tabrak Pemotor hingga Tewas

- Sabtu, 11 Februari 2023 | 11:34 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (FREEPIK)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (FREEPIK)

Sebuah mobil sedan BMW melawan arus saat melintas di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan hingga menabrak pengendara sepeda motor roda dua. Akibatnya, pemotor tersebut tewas.

Insiden kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalan Raya RS Fatmawati tepatnya di depan SPBU Pertamina Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.50 WIB.

"Kendaraan yang terlibat kendaraan sedan BMW dengan sepeda motor Honda Vario," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga: Polda Metro Klaim Sudah Rehabilitasi Nama Baik Mahasiswa UI yang Tewas Jadi Tersangka

Dari keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan diawali saat mobil BMW yang dikendarai oleh pria berinisial CN melawan arah. Sesampainya di TKP, mobil tersebut menabrak motor yang dikendarai oleh pria berinisial BAS.

"Semula sedan BMW melaju dari arah utara ke selatan dengan melawan arus. Tepatnya di depan SPBU Pertamina  karena kurang berhati-hati dan konsentrasi hingga menabrak bagian depan kendaraan sepeda motor," beber Suharno.

Akibat dari kecelakaan ini, kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Pengendara sepeda motor sendiri tewas.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan- kerusakan," kata Suharno.

Baca Juga: Perjelas Kronologi Kecelakaan Mahasiswa UI, Korlantas Polri Libatkan Tim Ini

Peristiwa kecelakaan ini juga viral di media sosial salah satunya diviralkan oleh akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video yang diposting, terlihat massa sudah berkumpul mengelilingi mobil BMW tersebut.

Masih dalam video viral tersebut, terlihat sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah dalam keadaan rusak parah. Sedangkan bagian depan mobil BMW juga terlihat sudah dalam keadaan ringsek.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X