The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Sebut Artis Aulia Farhan Sudah Pakai Sabu Selama 6 Bulan
Kombes Yusri saat memberikan keterangan terkait penangkapan artis Aulia terkait kasus narkoba, Kamis (20/2/2020). (INDOZONE/Wildan)
News

Polisi Sebut Artis Aulia Farhan Sudah Pakai Sabu Selama 6 Bulan

Positif sabu.

Kamis, 20 Februari 2020 12:29 WIB 20 Februari 2020, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Artis Aulia Farhan ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Kepada polisi, pesinetron Anak Langit tersebut mengaku sudah menggunakan sabu selama 6 bulan.

"Hasil tes urine AF dan G positif dua-duanya, positif sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Kamis (20/2/2020)


Kepada polisi, Aulia mengaku sudah menggunakan barang haram itu selama 6 bulan. Namun, polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Pengakuan awal ini (memakai) sekitar 6 bulan ya pengakuan awal, tapi masih kita dalami dulu, kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan," jelas Yusri.

Sejauh ini, Aulia mengaku hanya sebagai pemakai narkoba, bukan pengedar. Yusri tidak menjelaskan lebih jauh terkait kasus tersebut, sebab proses penyelidikan masih berlangsung

"Karena keterangan awal dia cuma pemakai, tapi ini masih kita kejar terus barang tersebut. Tunggu saja nanti gimana hasil pemeriksaanya, nanti saya akan sampaikan lagi," tegas Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Polda Metro Jaya menangkap Aulia Farhan bersama rekannya berinisial G di sebuah lobi hotel di Jakarta Selatan pada Kamis (20/2/2020) pukul 02.00 WIB. Dari penangkapan itu, polisi menyita 1 paket diduga berisi sabu dan 1 paket diduga sabu bekas pakai.

TAG
Fauzi
Ade Indra
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US