Video Ningsih Tinampi Akui Bisa Panggil Rasulullah dan Malaikat Viral
Ningsih Tinampi (Capture Youtube @Chanel Drawart)
News

Video Ningsih Tinampi Akui Bisa Panggil Rasulullah dan Malaikat Viral

Ningsih Tinampi mendapat komentar nyinyir netizen

Rabu, 15 Januari 2020 11:08 WIB 15 Januari 2020, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Apakah Anda salah satu pasien yang mengantre berobat dengan Ningsih Tinampi? Ya, Ningsih Tinampi adalah salah satu praktisi yang membuka pengobatan tradisional. 

Nama Ningsih Tinampi belakangan semakin melambung dan mencuri perhatian masyarakat, lantaran pasien yang mau berobat wajib mengantre, dan antriannya dikabarkan sudah mencapai tahunan.

Namun sebuah komentar yang dilontarkan Ningsih Tinampi menjadi viral, lantaran dalam video chanel Youtube @Chanel Drawart, Ningsih Tinampi mengaku mampu memanggil Malaikat hingga Rasulullah.

Video yang diunggah pakar metafisika Mbah Mijan di akun Twitternya ini langsung menuai banyak respon negatif netizen.

Pada video tersebut, dia menegaskan bahwa akan memanggil dan menghadirkan Malaikat, Nabi, serta Rasulullah. Ningsih mengajak semua para indigo dan ahli metafisika untuk berkomentar.

Mbah Mijan juga ikut berkomentar pedas terkait video tersebut.

"Soal metode penyembuhan, sah sah saja, tak ada masalah bagiku. Pengobatan alternatif adalah solusi lain dari ikhtiar kesembuhan," cuit Mbah Mijan.

"Hati-Hati terhadap otak kram yang remnya blong! Rosulullah bisa dipanggil seenak udel, itu bukan SAKTI tapi SAKIT. Ini ranah sensitif, bahkan menganggap kekasih Allah dibawah kendali dan perintah Ningsih, karena bisa dipanggil dengan begitu mudah, adalah kebablasan," tambahnya.

Sontak video tersebut akhirnya tuai nyinyiran netizen.

"Sy ko g sanggup y nnton sampe slese...dr awal pas bilang bs lihat malaikat dn rasul aduh ko bs semudah itu. mimpi bs ketemu nabi ja udh subhnallah nikmatnya, ni cuma d bacain doa, sy mau jd indihome ja lah mbah," cuit netizen.

 "Mungkin Netizen yg percaya dia terus membela dia otaknya udah d pengaruhi dia kali. (aq aja semalem pas nnton katanya dia bisa ngeliatiin indahnya surga.. dalem hati berkata wuedannnn .. koq yoch ada yg percaya toch otak'e udah d pengaruhi biar percaya ini mesti)," cuit akun @rrnonyroostriwi.

Artikel Menarik Selanjutnya

TAG
Fauzi
Ade Indra
Fauzi

Fauzi

Editor
Ade Indra

Ade Indra

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU