Viral Truk Muatan Bata Terguling di Gatot Subroto, Begini Kronologinya

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 11:39 WIB
Sebuah truk bermiatan bata terguling. (Instagram/@jktinfo).
Sebuah truk bermiatan bata terguling. (Instagram/@jktinfo).

Sebuah foto dan video viral di media sosial menampilkan insiden pasca kecelakaan sebuah truk pengangkut herbel atau bata di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Polisi menyebut kecelakaan itu akibat sang sopir yang kurang hati-hati.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, tampak sebuah foto dan video menampilkan kondisi truk yang sudah dalam keadaan terguling. Ada pula momen yang melihatkan proses evakuasi truk beserta muatannya tersebut.

"Terjadi kecelakaan truk bermuatan bata herbel menabrak pembatas busway di Jalan Gatot Subroto setelah GT Semanggi 1 arah Kuningan," tulis akun jktinfo dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa, (10/8/2021).

Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Robby Hefados menyebut insiden kecelakaan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi diduga akibat sopir yang tidak hati-hati saat mengendarai truk.

-
Sebuah truk bermuatan bata terguling. (Instagram/@jktinfo).

 

Baca Juga: Bunga Zainal Naik Pitam Lihat Kelakuan ART Barunya: Macam Dia Majikan, Gue ART-nya

"Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi saat mengemudikan kendaraan dalam kondisi cuaca hujan," kata AKP Robby.

Insiden itu bermula saat truk melaju dari arah barat ke timur di Jalan Gatot Subroto. Sesampainya di TKP, truk tersebut oleng hingga menabrak pembatas busway hingga truk terbalik.

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan muatan tumpah," beber Robby.

Hingga pagi tadi, proses evakuasi masih dilakukan. Truk sendiri mengalami kerusakan akibat insiden ini. Videonya bisa lihat di sini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X