9 Tahun Pacaran Gagal Nikah, Wanita Ini Syok saat Buka HP Calon Suaminya, Bikin Sedih

- Jumat, 16 April 2021 | 19:30 WIB
Wanita diselingkuhi kekasih setelah pacaran 9 tahun viral (Tiktok)
Wanita diselingkuhi kekasih setelah pacaran 9 tahun viral (Tiktok)

Seorang wanita memutuskan untuk menceritakan kisah yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya video tersebut viral di Tiktok. Dalam video itu ia menjelaskan sudah berpacaran dengan seorang pria selama 9 tahun.

Keduanya berniat untuk menggelar prosesi tunangan dan merencanakan pernikahan. Namun rupanya rencana tersebut hanya tinggal kenangan. Ia pun memutuskan untuk membatalkan pertunangan dengan calon suaminya.

Baca juga: Baru Nikah 1 Bulan, Pria Ini Terima Surat dari Pengadilan, Ternyata Istri Gugat Cerai

Bahkan ia tidak memberikan alasan pastinya mengapa memutuskan untuk membatalkan pertunangan tersebut kepada keluarga pihak lelaki dan keluarganya. Hanya ibunya saja yang mengetahui penyebab ia membatalkan pertunangan tersebut. 

Belakangan ia memberanikan diri untuk menceritakan kisah yang dialaminya di medsos agar menjadi pelajaran bagi orang lain. Rupanya sebelum pertunangan digelar, ia menemukan chat antara pacarnya dengan seorang wanita yang janjian bertemu untuk menghabiskan malam bersama.

Ia pun kaget mendapati chat pacarnya dengan cewek selingkuhannya tersebut. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk membatalkan pertunangan.

-
Chat pacarnya dengan selingkuhannya (Tiktok)

"Jujur aku baru tau sisi terburuknya seorang laki-laki yang selama 9 tahun aku kenal," katanya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @afiagustin tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 525.000 views dan mendapat 2.211 komentar dari para netizen.

@afiagustin

untuk pertama kali aku share ini di medsos.. krna aku rasa kita bisa saling belajar dr pengalaman org sekitar. #fyp? #foryoupage #fypgakni #fypdong

? original sound - Francis Greg - Francis Greg

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X