Persiapan Nikah 80 Persen, Wanita Ini Syok saat Tau Tunangan Nikahi Wanita Lain, Nyesek

- Kamis, 15 April 2021 | 19:20 WIB
Pasangan sudah lamaran, cowoknya nikahi wanita lain viral (Tiktok)
Pasangan sudah lamaran, cowoknya nikahi wanita lain viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun @yrsfera. Dalam video itu diperlihatkan foto saat momen prosesi lamaran pernikahan. Sepasang kekasih nampak bahagia usai melangsungkan lamaran. Keduanya nampak tertawa lepas. Di depan mereka kotak-kotak seserahan nampak dihias cantik, begitu juga backdrop lamaran dipenuhi bunga-bunga.

Wanita tersebut merasa menjadi wanita paling bahagia karena kekasihnya melamar pada 3 Januari 2021. Padahal hal itu sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Kedua keluarga pun sepakat memilih 31 Mei 2021 sebagai hari pernikahan mereka.

Baca juga: Wanita Dibully Dekil dan Hitam, Nekat Jadi TKW ke Taiwan, Wajahnya Bikin Pangling

Kedua keluarga juga sudah saling dekat dan saling sayang satu sama lain. Usai lamaran, segala persiapan pernikahan pun mereka lakukan, salah satunya bingkisan mahar yang ia buat sendiri. Persiapan pernikahan pun sudah mencapai 80 persen, tinggal menunggu hari H.

Namun tiba-tiba ia menerima chat dari orang yang tidak ia kenal. Dalam chatnya, orang tersebut memberitahu jika pacarnya sudah menikah pada Sabtu malam. Awalnya ia tidak percaya mendapat kabar tersebut, karena keduanya sedang menjalani long distance relationship (LDR). Namun ia yakin tunangannya tidak mungkin seperti itu.

Baca juga: Viral Cewek Prank Hamil ke Pacar, Reaksi Kekasihnya yang Anggota TNI Jadi Sorotan

Tak lama, ia dikirimi bukti foto saat kekasihnya tengah akad nikah dengan wanita lain. Ia pun syok dan tidak percaya.

-
Kekasihnya menikahi wanita lain (Tiktok)

 

"Tapi ternyata emang benar ada buktinya. Ya Allah apakah ini mimpi," katanya.

Ia tak menyangka kekasihnya bisa melafalkan akad nikah dengan wanita lain. Meski sedih dan patah hati, ia bersyukur karena Allah menunjukkan ini semua.

"Harusnya dia menjabat tangan ayahku menyebut namaku di lafaz akadnya, tapi ternyata orang lain yang disebutnya. Ya Allah begitu besar cobaan mu saat ini. Kuatkan aku, walaupun begini aku bersyukur ya Allah. Engkau tunjukkan keadaan ini," katanya.

"Semoga di bulan suci ramadhan ini makin berkah hidup dan langkahku kedepan tanpa nya. Nyesek tapi bersyukur, makasih ya Allah untuk anugrah ini," tuturnya lagi.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 495.000 views dan 1.600 komentar dari para netizen.
 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X