Hadiri Maulid Nabi di Tebet dengan Ribuan Massa, Ini Penjelasan Wagub Riza Patria

- Jumat, 13 November 2020 | 14:44 WIB
Puluhan massa penuhi kawasan Tebet Jakarta dan buat macet. (Twitter/@Miduk17)
Puluhan massa penuhi kawasan Tebet Jakarta dan buat macet. (Twitter/@Miduk17)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjelaskan kedatangannya dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari ini yang juga dihadiri oleh Habib Rizieq Shihab.

Dalam acara tersebut, Riza pun sempat memberikan sambutan di hadapan ribuan kerumunan massa. Padahal, DKI Jakarta masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi.

Politisi Partai Gerindra tersebut pun mengatakan bahwa kedatangannya dalam acara itu untuk selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan di semua kegiatan.

"Kami selalu mengimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan (dan) memakai masker, cuci tangan, jaga jarak. Kami pemerintah selalu menyampaikan dan memberi contoh," ucap Riza kepada awak media, Jumat (13/11/2020).

Lebih lanjut, ia meminta kepada semua pihak untuk disiplin dalam menaati protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker kapanpun, di manapun apalagi saat berbicara.

"Kami minta masyarakat dalam melaksanakan kegiatan apapun, kami minta gunakan masker dan laksanakan protokol kesehatan," jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam tayangan acara yang disiarkan Youtube Front Tv, banyak massa dalam acara tersebut tidak menjaga jarak, dan tak sedikit pula yang tidak menggunakan masker.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X