Menpora Temui Kapolri, Bahas Pelaksanaan Olahraga di Tengah Pandemi

- Senin, 8 Februari 2021 | 16:04 WIB
Pertemuan Kapolri-Menpora di Mabes Polri. (Div Humas Polri)
Pertemuan Kapolri-Menpora di Mabes Polri. (Div Humas Polri)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali baru saja menemui Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri. Pertemuan tersebut membahas seputar pelaksanaan olahraga dimasa pandemi saat ini.

"Pada siang hari ini saya berkunjung ke Mabes Polri dalam rangka bersilaturahim dengan Pak Sigit sebagai Kapolri baru," kata Zainudin kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/2/2021).

Zainudin mengatakan ada sejumlah pembahasan yang dibahas oleh dirinya bersama Kapolri. Salah satunya berkaitan dengan pelaksanaan olahraga.

"Kita juga menyampaikan atau mengonfirmasikan ke beliau tentang berbagai hal yang berkaitan dengan tugas dan pokok Kementerian Pemuda dan Olahraga," beber Zainudin.

Dalam kesempatan yang sama, Jenderal Listyo mengatakan ada pembahasan seputar pelaksanaan olahraga. Pembahasan tersebut tentunta akan dibahas lagi dikemudian hari.

"Tadi sudah disampaikan oleh Bapak Menpora ada beberapa bahan yang kita diskusikan terkait dengan kunjungan silaturahmi utamanya. Tentunya bagaimana memikirkan terkait dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat kepemudaan dan juga kegiatan kegiatan olahraga," pungkas Jenderal Listyo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X