Sejumlah Tokoh Wanita Jatim Kagumi Sosok Erick Thohir

- Selasa, 26 Juli 2022 | 11:30 WIB
Kiri: Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas (Instagram/@ipukfdani), Kanan: Menteri BUMN Erick Thohir (Antara)
Kiri: Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas (Instagram/@ipukfdani), Kanan: Menteri BUMN Erick Thohir (Antara)

Sejumlah tokoh perempuan di Jawa Timur (Jatim) mengungkapkan kekaguman mereka terhadap sosok Menteri BUMN Erick Thohir. Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas adalah salah seorang pengagum itu.

Menurut dia, Erick Thohir adalah sosok yang sangat sederhana dan memiliki kompetensi yang luar biasa.

Ipuk mengaku sudah lama mengenal mantan presiden klub Inter Milan itu. Menurut dia, banyak sikap Erick Thohir layak untuk diteladani sebagai seorang pemimpin.

“Pak Erick Thohir itu kami mengenal sudah cukup lama. Beliau sosok yang sederhana, lalu juga dari segi keilmuan sangat mumpuni sekali,” ujar Ipuk.

-
Sejumlah Tokoh Wanita Jatim Ini Kagum pada Sosok Erick Thohir (Istimewa)

Hal yang sama juga disampaikan oleh tokoh perempuan asal Mojokerto, Qurrota Ayunin.  Dia melihat sejak dikomandoi Erick Thohir, BUMN sukses melakukan berbagai transformasi dengan penuh inovatif.

Termasuk, keberpihakan yang mana meningkatkan jumlah direksi perempuan di perusahaan-perusahaan BUMN. Ayunin juga mengaku terinspirasi dengan kepemimpinan milenial yang kerap ditampilkan oleh Erick Thohir.

Menurut Ayunin, Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang sangat pas untuk membawa Indonesia diakui dunia.

“Kepemimpinan Pak Erick Thohir memang sangat menginspirasi. Beliau adalah pemimpin milenial yang kreatif dan inovatif serta menjadi kebanggaan di seluruh Indonesia ini,” ujar Ayunin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X