Serunya Erick Thohir Duet Nyanyi Bareng Slank saat Resmikan Koperasi Slankops

- Kamis, 21 Juli 2022 | 21:31 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat berduet menyanyi bersama Slank. (Instagram/@slankdotcom)
Menteri BUMN Erick Thohir saat berduet menyanyi bersama Slank. (Instagram/@slankdotcom)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkesempatan berduet menyanyi bersama Slank saat acara peluncuran Slankops, koperasi digital untuk para Slankers dan generasi muda.

Lewat unggahannya di Instagram, @erickthohir, Erick hadir di markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan, untuk meresmikan Slankops, pada Selasa 19 Juli 2022.

Seusai peresmian, Slank menghibur para tamu undangan yang hadir. Bahkan, Slank sempat berduet dengan Erick Thohir dan menyanyikan lagu “Balikin”.

Erick ternyata fasih menyanyikan lagu yang dirilis pada 1998 itu. Selain Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki juga berduet dengan Slank.

Teten membawakan lagu milik Slank berjudul “Ku Tak Bisa”. Sama seperti Erick Thohir, Teten Masduki juga begitu menikmati saat menyanyikan lagu itu.

“Sebuah kehormatan nih,” ujar Kaka Slank mengomentari duetnya bareng kedua menteri. 

-
Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Slankops (Istimewa)

BACA JUGA: Istaka Karya Pailit, Erick Thohir Terus Rampingkan BUMN hingga Ideal

Diketahui, Slank baru saja meluncurkan Slankops, koperasi konsumen berbasis digital. Slankops merupakan tempat berproses bagi anggota yang ingin menjadi wirausaha mandiri dan tangguh.

Koperasi ini juga dapat menjadi solusi bagi Slankers dalam meningkatkan kemampuan diri untuk ekonomi yang baik.

“Sejalan dengan lirik-lirik lagu yang bercerita tentang solidaritas. 2012 kami ngomongin sama Kang Teten ini gimana Indonesia kita yang bercita-cita ingin mandiri,” tutur Bimbim.

“Akhirnya tercetuslah Slankops sebelum Covid. Mungkin ini yang pertama ya dan insyaAllah bisa menjembatani penggemar kita,” tambah Bimbim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X