The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tukang Bensin Eceran di Jakbar Dirampok Residivis, Ngeri! Korban Diancam Pakai Celurit
Salah satu pelaku perampokan terhadap pedagang bensin eceran di Jakarta Barat ditangkap polisi. (Dok. Humas Polres Jakarta Barat)
News

Tukang Bensin Eceran di Jakbar Dirampok Residivis, Ngeri! Korban Diancam Pakai Celurit

Jumat, 02 September 2022 10:27 WIB 02 September 2022, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Tukang bensin eceran di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar) menjadi korban perampokan kawanan bersenjata tajam. Salah satu pelaku adalah residivis dengan kasus perampokan juga.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Duri Baru RT 12, RW 06 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu. 

Tersangka NR (21) dan rekannya yang masih DPO kala itu mendatangi korban yang sedang berjualan dan langsung menodongkan senjata tajam berupa celurit.

"Pelaku NR mengancam korban dengan sebilah celurit," kata Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: Heboh! SPBU di Banyuwangi Jual Pertalite Dicampur Air, Puluhan Kendaraan Seketika Mogok

Rosana yang kerap siapa Oca menyebut para pelaku langsung merampas handphone (hp) milik korban. Kedua pelaku pun langsung melarikan diri dan langsung menjual hp tersebut di Roxy, Jakarta seharga Rp450 ribu.

"Oleh tersangka NR uang tersebut di gunakan untuk membeli baju dan sisanya untuk jajan," beber Oca.

Tak butuh waktu lama setelah polisi menerima laporan dari korban, NR berhasil ditangkap sedangkan 1 rekannya masih diburu. Dari catatan kepolisian, NR rupanya residivis dalam kasus yang sama.

"Setelah keluar penjara itu pelaku telah 3 kali melalukan pencurian itu," kata Oca.

Atas perbuatanya, tersangka dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US