Ternyata, Vanessa Angel Dapat Narkoba dari Sosok Ini

- Jumat, 20 Maret 2020 | 12:53 WIB
Vanessa Angel (INSTAGRAM/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (INSTAGRAM/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel kini terbebas dan tidak ditahan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Vanessa sendiri disebut polisi mengaku mendapat narkoba dari mantan penasihat hukumnya.

"Jadi si VA (Vanessa Angel) itu menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia mendapatkan obat-obatan tersebut dari mantan penasehat hukumnya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020).

Audie tidak memaparkan secara rinci siapa sosok pengacara yang memasok narkoba ke Vanessa Angel itu. Namun dia menyebut pengacara Vanessa itu pernah bekerja bersama saat Vanessa memiliki kasus di Jawa Timur.

"Penasehat hukumnya yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur," jelas Audie.

Audie memastikan pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini. Pihaknya juga masih mendalami sosok pengacara yang disebut-sebut oleh Vanessa.

"Ini kita akan telusuri dulu arah ke sana ya," kata Audie.

Seperti diketahui, polisi sempat mengamankan Vanessa dan sang suami beserta satu rekan Vanessa terkait kasus narkotika. Penangkapan itu dilakukan oleh polisi di sebuah rumah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) lalu.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah itu. Hasilnya, sebanyak 20 butir psikotropika diamankan oleh polisi.Hasil tes urine Vanessa bersama rekannya menunjukan negatif mengkonsumsi narkotika. Namun untuk suami Vanessa positif mengkonsumsi narkotika.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X