Coba Ikuti Tren Perinium Sunning, Anus  'Thanos' Malah Terbakar
thrillist/ilustrasi/pexels
News

Coba Ikuti Tren Perinium Sunning, Anus 'Thanos' Malah Terbakar

Rabu, 04 Desember 2019 15:20 WIB 04 Desember 2019, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Pemeran Thanos di film Avengers, Josh Brolin mengatakan bahwa tren perinium sunning (menjemur area di antara anus dan organ vital) bukanlah ide yang baik. Tren ini dipercaya memiliki banyak manfaat.

Brolin sebelumnya sempat melihat sebuah postingan tentang perinium sunning dan mencobanya. Namun, bukannya mendapatkan manfaat, tren ini malah membakar anus Brolin.

josh
instagram/@joshbrolin

"Area di sekitar anusku terbakar hebat. Bukannya menghabiskan hari dengan berbelanja bersama keluargaku, aku malah mendinginkan area terbakar itu dengan es dan lidah buaya karena rasa sakitnya yang luar biasa," kata Brolin di akun Instagramnya, @joshbrolin.

Brolin berharap, tak ada lagi orang yang ingin mencoba tren tersebut.

josh
instagram/@joshbrolin

Menanggapi insiden yang dialami Brolin, dokter kulit di New York, Jeremi Fenton mengatakan, bahwa bagian tubuh untuk perinium sunning adalah area yang rentan.

"Yang pertama ini adalah area yang tidak mendapat banyak sinar matahari di kebanyakan orang jadi responnya tidak seperti area tubuh lain saat terpapar sengatan matahari. Kedua, area itu sangat sensitif jadi akan lebih mudah untuk terbakar dan itu sangat tidak nyaman," kata Fenton.

Ia menambahkan, orang yang nekat melakukan perinium sunning berisiko mengalami sengatan matahari dan berbagai macam penyakit lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU