Masih Tergenang Air, Underpass Senen Belum Bisa Dilalui Kendaraan
Underpass Senen (TWITTER/@TMCPoldaMetro)
News

Masih Tergenang Air, Underpass Senen Belum Bisa Dilalui Kendaraan

Air banjir masih disedot.

Selasa, 25 Februari 2020 19:31 WIB 25 Februari 2020, 19:31 WIB

INDOZONE.ID - Dampak banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta, sejumlah ruas jalan tak bisa dilalui. Salah satunya Underpass Senen yang masih tergenang air. Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat pun memberlakukan rekayasa lalu lintas di Underpass Senen, Jakarta Pusat hingga malam ini. Sebab, air masing menggenang underpass itu hingga saat ini.

"Betul sampai saat ini Underpass Senen masih belum bisa dilalui kendaraan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto saat dikonfirmasi Indozone, Selasa (25/2/2020)

Heru mengatakan hingga saat ini air masih menggenang di area underpass itu. Namun, proses penyedotan air masih berlangsung.

"Ini masih disedot," jelas Heru.

Senada dengan Heru, dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi menyebut masih ada rekayasa lalu lintas di sekitar underpass itu karena Underpass Senen masih tergenang air. Polisi berharap air itu segera surut sehingga memudahkan masyarakat yang ingin melintas underpass tersebut.

"Sampai saat ini masih belum dilintasi. Mudah-mudahan malam ini sudah bisa lah karena damkar diturunkan untuk nyedot," pungkas Lilik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Ade Indra
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU