Curhat Penjual Sayur Sebut Istri Tak Menarik & Lebih Tertarik Janda

- Rabu, 25 September 2019 | 11:05 WIB
Screenshoot/Facebook/Kisah Rumah Tangga/ilustrasi/pixabay
Screenshoot/Facebook/Kisah Rumah Tangga/ilustrasi/pixabay

Dalam unggahannya di halaman Facebook, pria yang berprofesi sebagai tukang sayur ini mencurahkan isi hatinya, tentang dirinya yang tak lagi tertarik dengan istrinya. Ia justru lebih tertarik dengan seorang janda.

-
ilustrasi/pixabay

 

"Saya sudah menikah selama 10 tahun dan saya adalah ayah dari tujug anak. Saya hanya menjual sayuran untuk mencari nafkah. Sejak hari pertama, istri saya tidak tahu bagaimana memenuhi kebutuhan saya. Dia tidak tahu bagaimana membuat dirinya terlihat menarik,. Kebetulan, saya mengenal seorang janda. Dia benar-benar pandai merawat saya, 100%. Dia cantik dan baunya enak. Sedangkan untuk istri saya, dia bahkan tidak tahu bagaimana meningkatkan dirinya sendiri. Saya bosan dengan semua ini. Ketika saya membahas topik tentang hubungan poligami, istri saya menangis. Dia tidak mengerti kebutuhan saya" tulis pria asal Malaysia tersebut.

 

Bukannya mendapatkan saran dan dukungan, curhatan pria ini justru mendapat banyak kritikan dari para netizen. Banyak netizen yang justru menyalahkan pria tersebut karena tak bisa membuat istrinya tampil cantik dan menarik.


"Sedarlah kau tu kerja sayur je. Ada hati nk berpoligami. Keje keras sikit pegi dandan isteri tu bgi lawa. Bini kau tu bukan tak lawa tpi kau yg tkde duit nk hias dia bgi lawa," tulis seorang netizen.

"Sila pulang ke pangkuan ilahi. Mungkin isteri anda akan cantik dan wangi seperti janda kematian suami yg anda gilakan tu. 100% betul," komentar seorang netizen.

"Gila ank dh 7 kata tak pandai layan ko tahu x penat nk jga ank ko 7 org tu nk layan ko lagi tu yg bini ko xde masa utk diri sendiri cuba ko bwk bini ko g spa bagi wangi2," tulis salah seorang netizen.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X