Penyanyi Ini Labrak Media yang Membuat Payudaranya Jadi Fokus Berita

- Rabu, 25 September 2019 | 09:46 WIB
Instagram/@jolin_cai
Instagram/@jolin_cai

Seorang penyanyi cantik bernama Jolin Tsai melabrak salah satu media nasional karena payudaranya dijadikan fokus berita. Penyanyi asal Taiwan itu juga melabrak media tersebut untuk melayangkan protes.

Ia merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan tersebut. Ia mengungkapkan rasa kesalnya tersebut melalui akun Facebooknya.

"Ketika serangkaian artikel menyebutkan payudara G-cup di tajuk utama, jenis pendidikan seksualitas apa yang diterima pembaca?" ujar Jolin.

Media tersebut bahkan mengunggah foto-foto Jolin dengan pakaian terbuka. Hal itulah yang membuat Jolin semakin murka. Aksi protes yang dilakukan Jolin pun mendapatkan dukungan dari netizen.

Media Taiwan yang membuat pemberitaan tentang Jolin dianggap tidak meghormati wanita. Seorang penggemar juga mengkritik media tersebut yang tidak memberitakan perayaan ulang tahun Jolin dan justru membahas payudaranya.

Hal ini menjadi sorotan Kementerian Pendidikan Taiwan. Pihaknya menyatakan merasa perlu merevisi pendidikan seksualitas dan juga meningkatkan waktu kurikulum hingga dua jam lebih.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X