Polisi Viral Selingkuh dengan Banyak Wanita Kini Laporkan Balik Istrinya

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:19 WIB
Ilustrasi KDRT (Freepik)
Ilustrasi KDRT (Freepik)

Anggota Polsek Pondok Aren, Bripka HK, yang membuat geger lantaran dilaporkan oleh istrinya karena selingkuh dengan banyak wanita hingga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kini melaporkan balik sang istri. Bripka HK melaporkan istrinya dengan tudingan kasus yang sama.

Kabar mengenai pelaporan balik ini dibenarkan langsung oleh kuasa hukum Bripka HK, Teguh Satrio. Satrio menyebut pihaknya mempolisikan balik istri kliennya dengan kasus yang sama saat istri melaporkan kliennya.

"Pelaporan balik kita, kita buat di SPKT Polda Metro Jaya. Kita laporkan dugaan tindak pidana perselingkuhan dan perzinahan dan KDRT psikis (depresi). Terkait perselingkuhan dan perzinahan," kata Satrio saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/1/2023).

Tudingan perselingkuhan terhadap istri kliennya bukan hanya tuduhan biasa. Satrio menyebut pihaknya sudah memiliki bukti yang kuat dalam kasus ini.

Baca Juga: Pemkot Surakarta Gandeng Kementrian PUPR untuk Kaji Desain Keraton

"Terkait perselingkuhan dan perzinahan tersebut kita memiliki alat bukti baik invoice hotel dan saksi. Kedua bukti chat dari kita Imelda mengatakan di chat nya dengan selingkuhannya bahwa ingin memiliki anak, baik dari Bripka HK dan selingkuhannya," paparnya.

Laporan polisi itu sendiri teregistrasi dengan nomor polisi LP/B/6407/XII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 15 Desember 2022. Pasal yang dilaporkan berkaitan dengan perzinahan dan kekerasan psikis dalam rumah tangga atau Pasal 284 KUHP dan Pasal 45 UU RI nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. 

Baca Juga: Kompolnas Bakal Klarifikasi Polda Metro Buntut Kecelakaan Mahasiswa UI

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial I sempat viral di media sosial usai mencurahkan isi hatinya terkait rumah tangga yang dia jalani. I sendiri merupakan istri dari Bripka HK.

I membeberkan cerita terkait suaminya yang kerap selingkuh. Tak tanggung-tanggung, wanita yang diselingkuhi suaminya berjumlah cukup banyak.

Bripka HK sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT. Kekinian, HK melaporkan balik istrinya ke Polda Metro Jaya dengan kasus yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X