Polda Metro Masih Cari 2 TKW Korban Penipuan Wowon Cs yang Hilang

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:10 WIB
Pelaku pembunuhan berantai dan kasus penipuan Wowon Cs. (Dok. Polda Metro Jaya)
Pelaku pembunuhan berantai dan kasus penipuan Wowon Cs. (Dok. Polda Metro Jaya)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hingga saat ini masih mencari keberadaan dua tenaga kerja wanita (TKW) korban penipuan Wowon cs yang dikabarkan hilang. Keduanya hingga kini belum diketahui nasibnya.

"Jadi penyidik belum berhenti artinya ke pro aktifan dari penyidik untuk mencari korban baik secara identitas maupun informasi seperti yang disampaikan Hana maupun Aslem ada dua temannya yang masih dicari, tentu kita pro aktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (28/1/2023).

Kombes Truno menyebut polisi pro aktif dengan cara mencari keluarga dari dua TKW ini untuk dimintai keterangan. Tak hanya keluarganya, polisi juga akan mencari kerabat dari kedua korban.

Baca Juga: Jadi Otak Prampokan Rumah Dinas, Ternyata Ini yang Dilakukan Eks Walkot Blitar

"Akan kita cari ke keluarganya ya, ke kerabat yang memang mengetahui tentang kondisi Evi dan Nene yang disebutkan khususnya dua itu," beber Truno.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya menyebut ada sebanyak 11 TKW yang menjadi korban penipuan Wowon cs, si pembunuh berantai menggunakan racun. Para korban ditipu dengan dalih penggandaan uang.

Baca Juga: Begini Tampilan Ilustrasi Kecelakaan Mahasiswa UI dengan Eks Polisi Pake Skets

Namun ketika janji ditangih, para korban dibunuh dengan cara diracun hingga jasadnya dipendam di dalam lubang yang sudah disiapkan oleh Wowon cs. Korban yang selamat dari aksi pembunuhan Wowon menyebut ada dua rekannya sesama TKW yang hingga saat ini belum diketahui keberadaanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X