Viral Baku Hantam 2 Keluarga di Jaktim, Ternyata Begini Faktanya

- Rabu, 5 April 2023 | 13:15 WIB
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)

Media sosial digegerkan dengan adanya video baku hantam antar dua keluarga di Kayumanis, Matraman, Jakarta Timur. Keributan diawali dari salah satu pihak yang merasa diludahi. Disebutkan, peristiwa ini terjadi pada Minggu, 1 April 2023 siang WIB.

Dilihat Indozone di akun Instagram @info_lubang_buaya, video menampilkan seorang wanita tengah menyapu yang tiba-tiba diserang dengan helm oleh pria berjaket. Pria lain kemudian keluar dari dalam rumah dan menyerang pria berjaket tersebut hingga aksi keributan antar keluarga makin memanas.

"Keributan kedua tetangga dipicu adu mulut. Korban dituduh ambil pengki oleh tetangga berlanjut adu mulut sampai kedua belah pihak didamaikan oleh Ketua RT dan Babinsa," tulis @info_lubang_buaya, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga: Polda Sumut Pastikan Bripka Arfan Saragih Murni Bunuh Diri karena Tenggak Sianida

Penjelasan Pihak Kepolisian

Kapolsek Matraman, Kompol Mobri Cardo Panjaitan, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Keributan ini, disebutnya, diawali dari pria berinsial MAM pulang ke rumah bersama teman wanita.

"Saat melewati rumah S, tiba tiba istri S meludahi MAM yang mengenai wajah MAM sembari mengatai dengan kata-kata 'Banci lo," kata Mobri.

Kesal, MAM mendatangi isri S dan memukul menggunakan helm. Keributan antar dua keluarga ini pun akhirnya terjadi seperti dalam video viral.

Malam harinya, MAM bertemu seseorang yang mengaku sebagai abang dari S. MAM kembali dipukul, tetapi dilerai oleh warga sekitar.

"Lanjut pukul 23.10 WIB, MAM berangkat ke Polsek Matraman diantar tetangganya yang kemudian di pertengahan jalan bertemu kembali dengan S dan keponakanya, d hentikan kemudian kembali melakukan pemukulan terhadap MAM," paparnya.

Baca Juga: Mau Mangkir Lagi? Bareskrim Polri Buka Peluang Jemput Paksa Dito Mahendra!

Singkat cerita, kedua belah pihak ini mendatangi Polsek Matraman. Polisi masih menangani kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X