Caitlyn Jenner akan Calonkan Dirinya sebagai Gubernur California!

- Senin, 26 April 2021 | 14:18 WIB
Aktris Caitlyn Jenner. (photo/Instagram/caitlynjenner)
Aktris Caitlyn Jenner. (photo/Instagram/caitlynjenner)

Caitlyn Jenner mencalonkan diri sebagai Gubernur California. Hal ini diungkapkannya pada 23 April lalu bahwa dia sedang mengajukan dokumen untuk mencalonkan diri untuk posisi politik, yang saat ini dipegang oileh Gavin Newsom. 

Caitlyn memposting pernyataan panjang mengenai keputusannya di media sosial yang berisi:  "California telah menjadi rumah saya selama hampir 50 tahun. Saya datang ke sini karena saya tahu bahwa siapa pun, terlepas dari latar belakang atau stasiun kehidupan mereka, dapat mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan. ." katanya.

"Tapi selama dekade terakhir, kami telah melihat kilau Golden State dikurangi oleh aturan satu partai yang menempatkan politik di atas kemajuan dan kepentingan khusus atas orang-orang. Sacramento membutuhkan pemimpin yang jujur dengan visi yang jelas." jelasnya.

"Saya telah menjadi pengganggu penuh kasih sepanjang hidup saya dari mewakili Amerika Serikat dan memenangkan medali emas di Olimpiade hingga membantu memajukan gerakan untuk kesetaraan." lanjutnya. 

Dimana, dia melanjutkan dengan mengatakan dia berharap untuk 'akhiri waktu bencana Gavin Newsom sebagai gurbenur.'

"Sebagai orang California, kami menghadapi kesempatan sekarang atau tidak sama sekali untuk memperbaiki keadaan kami secara fundamental sebelum terlambat. Mengambil alih politisi Sacramento yang mengakar dan kepentingan khusus yang mendanai mereka membutuhkan pejuang yang tidak takut untuk melakukan apa yang ada. Benar, saya adalah pemenang yang terbukti dan satu-satunya orang luar yang dapat mengakhiri masa-masa bencana Gavin Newsom sebagai gubernur." katanya.

"Bisnis kecil telah hancur karena penguncian yang terlalu ketat. Seluruh generasi anak-anak kehilangan pendidikan selama satu tahun dan dilarang untuk kembali ke sekolah, berpartisipasi dalam kegiatan, atau bersosialisasi dengan teman-teman mereka. Pajak terlalu tinggi, membunuh pekerjaan, menyakiti keluarga, dan memberikan beban yang sangat berat pada orang-orang kita yang paling rentan." jelasnya.

"Ini bukan California yang kita kenal. California Gavin Newsom, tempat dia memerintahkan kita untuk tinggal di rumah tetapi pergi makan malam dengan teman-teman pelobi." lanjutnya.

"Dalam beberapa minggu ke depan, saya akan bertemu dengan warga California dari seluruh negara bagian - dari North Bay ke Central Valley hingga Orange County dan San Diego - untuk mendengarkan suara mereka dan akhirnya membuat negara bagian ini bergerak ke arah yang benar." ungkapnya.

"Arti penting dari keputusan ini tidak hilang pada saya. Pengorbanan itu penting tetapi tanggung jawab itu besar, dan saya tidak sabar untuk memimpin, membantu dan yang terpenting untuk mengganggu status quo sekali lagi." tutupnya.

Gubernur saat ini Gavin hanya dua tahun dalam masa jabatan empat tahunnya, tetapi terdapat petisi untuk menarik kembali posisinya yang sedang berlangsung. Jika petisi ini berhasil, maka para pemilih asal California akan menentukan apakah mereka ingin Gavin dipecat, dan jika mayoritas mengatakan ya, pemungutan suara akan diadakan untuk memilih gubernur baru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X