Khawatir Virus Corona, Warga Singapura Diimbau Jauhi Keramaian

- Senin, 10 Februari 2020 | 15:20 WIB
 Salah satu sudut kota Singapura (Unsplash.com/Lily Banse)
Salah satu sudut kota Singapura (Unsplash.com/Lily Banse)

Virus corona atau Covid-19 menjadi wabah penyakit baru di dunia. Data terbaru menyebutkan jumlah korban yang terpapar menembus di angka 40 ribu, dengan 908 orang meninggal dunia.

Virus tersebut juga mulai membuat resah Singapura, 43 warganya menjadi korban. Saat ini, korban virus tengah dikarantina dan mendapatkan perawatan.

Warga Singapura sempat khawatir terpapar virus tersebut. Apalagi, salah seorang korban corona disebut-sebut sempat berada di keramaian sebelum dinyatakan terkena virus.

Dari pesan Whatsapp gov.sg yang beredar, diketahui korban terakhir merupakan warga Bangladesh yang tengah berada di Singapura.

-
Info mengenai korban virus korona di Singapura (WhatsApp/Gov.sg)

Ia sempat mengunjungi pusat perbelanjaan murah di Singapura, Mustafa, yang terletak di kawasan Little India. Masalah tersebut menjadi trending topic di Twitter hari ini, Senin (10/2/2020). Mereka diimbau untuk menghindari keramaian.

Banyak juga warganet yang merasa kasihan dengan orang yang berada di tempat tersebut bersama korban virus corona. Mereka berdoa semoga, korban lain tak berjatuhan.

"Lebih baik menghindari tempat-tempat ramai yang berdesakan, seperti Mustafa, untuk sementara waktu," tulis Shaf di Twitter.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X