Di Hadapan Kader Gerindra, Prabowo Yakin Presiden Jokowi Perjuangkan Kepentingan Rakyat

- Minggu, 18 Juni 2023 | 16:07 WIB
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto percaya jika Presiden Jokowi berkomitmen dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan arahan secara virtual di hadapan kader Gerindra Jakarta Barat.

"Saya yakin komitmen beliau kepada kepentingan rakyat Indonesia. Saya yakin komitmen beliau kepada kebangsaan Indonesia," kata Prabowo di acara Konsolidasi Akbar Pengurus dan Kader Partai Gerindra Jakarta Barat di Lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/6/2023).

-
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat memberikan arahan secara daring dalam acara Konsolidasi Akbar Pengurus dan Kader Partai Gerindra Jakarta Barat di Lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/6/2023). ANTARA/Tri Meilani Ameliya

Baca Juga: Soal PM Belanda Akui Tanggal Kemerdekaan RI, Prabowo: Syukur-syukur Dia Minta Maaf

Prabowo mengatakan, Partai Gerindra juga harus mengutamakan kepentingan rakyat. Prabowo meminta agar kadernya tak memiliki keraguan soal itu.

Prabowo juga berbicara mengenai keputusannya bergabung dengan pemerintahan Presiden Jokowi. Menurutnya, hal itu adalah keputusan yang tepat.

"Saya telah memutuskan untuk bergabung dengan Presiden Joko Widodo pada tahun 2019. Hari ini saya makin yakin bahwa keputusan saya benar dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia," ujar dia.

Prabowo juga menyinggung tentang pentingnya keberanian kader dalam memperjuangkan kemenangan Gerindra dan Prabowo sebagai calon presiden (capres), pada Pemilu 2024, guna memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia.

Baca Juga: Gerindra Sebut Muhaimin Iskandar Jadi Cawapres Prioritas Dampingi Prabowo

"Kami benar-benar ingin memperbaiki kehidupan bangsa kita, kehidupan rakyat kita, kehidupan anak-anak kita, dan kehidupan cucu-cucu kita," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X