Gerindra Sebut Muhaimin Iskandar Jadi Cawapres Prioritas Dampingi Prabowo

- Rabu, 14 Juni 2023 | 17:42 WIB
Muhaimin Iskandar masih menjadi cawapres prioritas untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Z Creators/Mentari Meida)
Muhaimin Iskandar masih menjadi cawapres prioritas untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (Z Creators/Mentari Meida)

Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar masih menjadi prioritas untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto. Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Muhaimin belum memiliki pesaing karena hingga saat ini baru PKB yang bergabung dengan Gerindra mendukung Prabowo.

"Untuk saat ini Muhaimin Iskandar masih jadi prioritas karena parpol yang mendukung Prabowo sebagai calon presiden baru PKB," kata Ahmad Muzani dikutip dari Antara, (14/6/2023).

Menurutnya, nama Muhaimin Iskandar disodorkan karena PKB memang menginginkan ketua umumnya menjadi pendamping Prabowo Subianto sebagai cawapresh. Menurutnya, hal ini menjadi sesuatu hal yang sangat baik.

Baca Juga: Novel Bamukmin Dukung Prabowo di Pilpres 2024, PA 212 Tunggu Hasil Ijtima

"PKB berharap ketumnya jadi cawapres, jika itu yang diharapkan tentu adalah sesuatu yang sangat baik. Terlebih Pak Prabowo dan Muhaimin ada kecocokan dan chemistry," kata dia.

Terkait banyaknya nama yang beredar sebagai cawapres Pak Prabowo, ia mengungkapkan bahwa orang-orang tersebut merupakan putra dan putri terbaik bangsa.

Baca Juga: Prabowo Perkuat Kerja Sama RI dengan China di Bidang Pertahanan

"Saya menganggap nama-nama yang disodorkan netizen, rakyat, para alim ulama, kiai, dan lainnya adalah nama-nama yang dalam pandangan kami putra dan putri terbaik bangsa ini," katanya.

Menurutnya, Partai Gerindra menyambut baik nama-nama cawapres pendamping Prabowo Subianto yang beredar. Siapa pun dan dari mana pun namanya, kata dia, merekalah orang-orang terbaik dan berbakti kepada bangsa dan negara.

"Terlebih mereka punya jam terbang dan semangat memberikan yang terbaik bagi bangsa," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X