Di Hadapan Komisi III DPR, Ketua Komnas HAM Pamit

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:28 WIB
Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik (ANTARA/Asprilla Dwi Adha)
Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik (ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik berpamitan dengan pimpinan dan anggota Komisi III DPR, karena merupakan periode tersakhirnya menjabat.

Taufan bilang dirinya tidak mengikuti lagi proses seleksi calon komisioner Komnas HAM periode 2022-2027. Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada Komisi III DPR.

"Saya kira, sebagai saya pribadi juga saya ingin menyampaikan terima kasih pada seluruh pimpinan dan anggota komisi III, karena saya termasuk yang tidak mencalonkan diri pak," ungkap Taufan dalam Raker yang digelar di ruang rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2022). 

Sebagai pertanggungjawaban dirinya mengemban jabatan Ketua Komnas HAM, Taufan kemudian menyampaikan laporan tahunan ke Komisi III DPR.

“Secara simbolik, akan saya sampaikan,” ungkap Taufan.

Taufan kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik itu pimpinan dan anggota Komisi III karena sudah bekerja kerja sama sebagai mitra.

"Jadi mungkin ini sekaligus pamitan saya kepada bapak ibu semua. Terima kasih atas dukungannya selama ini, lima tahun saya menjadi Ketua Komnas HAM," tandas Taufan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X