Jadi Kadiv Humas Baru, Irjen Sandi Bakal 'Modifikasi' Program Irjen Dedi Prasetyo

- Jumat, 31 Maret 2023 | 19:08 WIB
Ilustrasi polisi (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)
Ilustrasi polisi (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Irjen Pol Sandi Nugroho sudah mulai menjalankan tugas sebagai Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri menggantikan Irjen Pol Dedi Prasetyo. Pada hari pertamanya menjabat, Irjen Sandi bakal memodifikasi apa yang sudah dilakukan Irjen Dedi sebelumnya.

"Pak Dedi sudah menyampaikan dengan jelas dan gamblamg untuk apa yang sudah dilaksanakan oleh Pak Kadiv atau Pak Dedi, kita tinggal melanjutkan dan melaksanakan," kata Irjen Sandi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (31/3/2023).

Irjen Sandi menyampaikan hal tersebut usai mengikuti serat terima jabatan (sertijab) sebagai Kadiv Humas. Dirinya sudah resmi menjadi Kadiv Humas terhitung sejak hari ini.

Baca Juga: Tawuran di Cilincing, 1 Polisi Terluka Kena Lemparan Celurit!

Terkait dengan langkah apa saja yang bakal dilakukan Sandi sebagai juru bicara utama di institusi Bhayangkara, dia mengaku akan memodifikasi apa saja yang sudah pernah dibuat oleh Kadiv Humas sebelumnya dalam hal ini Irjen Dedi.

"Alhamdulillah, sudah banyak sukses stroy yang dilaksanakan oleh Pak Dedi sehingga kita tinggal melanjutkan, melaksanakan. Kita tinggal copy paste dan di modifikasi saja," beber Sandi.

Lebih jauh, jenderal polisi bintang dua ini menyebut dirinya akan mempertahankan hal-hal baik yang sudah dibuat oleh Divisi Humas Polri.

Baca Juga: Anggota Polda Banten Tewas, Diduga Bunuh Diri Pakai Pistol!

"Apa yang lalu sudah baik untuk saat ini kita pertahankan dan kita tingkatkan," kata Sandi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X