The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Jadi Korban Curanmor dan Begal? Silakan ke Polda Metro, Cari Motornya
Konferensi pers sindikat curanmor dan begal sadis di Mapolda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Pernah Jadi Korban Curanmor dan Begal? Silakan ke Polda Metro, Cari Motornya

Ambil gratis.

Rabu, 01 September 2021 11:55 WIB 01 September 2021, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya baru saja mengekspos keberhasilannya menangkap puluhan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dan begal sadis serta menyita motor hasil curiannya. Polda Metro mengimbau masyarakat yang merasa pernah kehilangan motornya untuk mendatangi Polda Metro dan mencari motornya.

"Kepada warga yang merasa pernah kehilangan sepeda motornya, silakan segera datang ke Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (1/9/2021).

Yusri mengimbau para masyarakat tersebut untuk membawa surat-surat kendaraannya. Jika motor masyarakat tersebut ditemukan, Polda Metro ditegaskannya akan memberikan atau mengembalikan motor tersebut secara cuma-cuma.

"Bagi warga merasa kehilangan, silakan datang ke Polda Metro Jaya cukup membawa bukti resmi kepemilikan kendaraan baik STNK, BPKB. Kita akan berikan cuma-cuma tanpa ada bayaran," beber Yusri.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya baru saja berhasil menciduk puluhan pelaku curanmor yang tergabung dalam tujuh kelompok berbeda. Tujuh kelompok ini sudah beraksi ratuan kali di wilayah Jakarta maupun sekitaran Jakarta.

BACA JUGA: Pemerintah Turki Klaim K-Pop Berbahaya Bagi Generasi Muda di Negaranya

Sasaran sindikat ini yakni sepeda motor yang terparkir dan minim pengawasan. Tak hanya itu, mereka juga melakukan aksi begal sadis dengan perlengkapan senjata tajam hingga senjata api rakitan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US