Berkas Lengkap, Kasus Prostitusi Online Cynthiara Alona Segera Disidangkan

- Rabu, 14 Juli 2021 | 21:21 WIB
Penyerahan berkas kasus prostitusi Cynthiara Alona. (Dok Humas Polda Metro Jaya).
Penyerahan berkas kasus prostitusi Cynthiara Alona. (Dok Humas Polda Metro Jaya).

Polda Metro Jaya membeberkan peran artis Cynthiara Alona dalam kasus prostitusi online. Ternyata, Alona membiarkan hotel miliknya dijadikan lokasi tempat prostitusi anak di bawah umur.

"CCA ini adalah pemilik hotel. CCA ini adalah salah satu publik figur, dia adalah pemilik hotel langsung bahkan hotelnya pun namanya belakangnya nama dari pada tersangka ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/3/3021).

 

 

Pihak kepolisian sudah merampungkan berkas perkara kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Cynthiara Alona. Polisi sendiri sudah menyerahkan berkas perkara berikut dengan tersangka dalam kasus ini ke jaksa.

"Telah melaksanakan penyerahan tersangka dan barang bukti tahap dia ke jaksa penuntut umum di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada Indozone, Rabu (14/7/2021).

Penyerahan tersangka dan barang buktinya berlangsung siang tadi di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Ada tiga tersangka yang turut diserahkan polisi ke jaksa.

"Dengan tersangka atas nama tersangka Cut Cynthiara Alona, Abdul Azis dan Deyka," kata Yusri.

"Selanjutnya oleh JPU penahanan terhadap tersangka dititipkan kembali ke Rutan Krimum Polda Metro Jaya," sambung Yusri.

Baca Juga: Wali Kota Lubuklinggau Minta Petugas Jangan Bubarkan Pedagang Kaki Lima, Netizen Salut

Usai dilimpahkan, artinya kasus tersebut dalam waktu dekat akan segera disidangkan. Polisi sendiri sudah dinyatakan selesai menyelidiki kasus prostitusi online ini.

Sekedar informasi, pihak kepolisian beberapa waktu lalu menggerebek sebuah hotel di kawasan Tangerang karena digunakan sebagai tempat prostitusi online. Hotel tersebut ternyata diketahui milik Cynthiara Alona.

Polisi pun menangkap Cynthiara bahkan sempat menetapkannya sebagai tersangka. Cynthiara ditangkap karena perannya sebagai pemilik hotel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X