Ternyata Ini Alasan Kadus Sebar Video Wanita Cantik Dituding Curi Motor

- Jumat, 14 April 2023 | 11:10 WIB
Wanita cantik diduga maling motor (Twitter/@Aryprasetyo85)
Wanita cantik diduga maling motor (Twitter/@Aryprasetyo85)

Viralnya foto maupun video wanita cantik di Magelang yang disebut-sebut melakukan pencurian sepeda motor bersumber dari Kepala Dusun (Kadus) Kwancen bernama Dian Pratiwi. Lantas apa motif Dian menyebar konten tersebut?

Alasan Kadus Kwancen Membuat Konten Pencuri Cantik

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn menyebut sang Kadus menyebar konten itu ke grup Whatsapp. Tujuanya untuk memberikan imbauan ke masyarakat agar berhati-hati menaruh kendaraanya menjelang mudik lebaran.

"Kepala desa memposting di grup desa supaya masyarakat hati-hati menjelang lebaran. Hati-hati memarkir kendaraan," kata Yolanda kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga: Fakta-fakta Menengangkan Baku Tembak Densus 88 vs Teroris di Lampung

Siapa sangka postingan tersebut kemudian viral di media sosial dengan cepat. Paras cantik wanita itu lah yang membuat berita ini dengan cepat tersebar dan viral di media sosial.

"Ternyata postingan ini diambil dan viral dan fakta yang terjadi tidak ada niat sesorang menguasai barang itu. Kebetulan parasnya cantik hingga buat viral dalam waktu satu hari," bebet Yolanda.

Baca Juga: Breaking News: Enam Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo di Jawa Tengah

Diwartakan sebelumnya, media sosial digegerkan dengan adanya foto dan video menampilkan seorang wanita cantik dengan narasi pencuri motor. Faktanya, wanita itu tidak mencuri motor namun hanya menggunakan motor korban berkeliling kemudian dikembalikan ke parkiran.

Pelaku yang rupanya masih di bawah umur ini tidak sadar melakukan aksinya karena dipengaruhi pil koplo. Kasus dugaan pencurian ini tidak diusut oleh polisi lantaran korban mencabut laporan dan polisi tidak menemukan adanya niatan dari wanit itu untuk mencuri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X