Keluarga Brigadir J Temui Kabareskrim Usai Vonis Ferdy Sambo, Bahas Apa?

- Jumat, 17 Februari 2023 | 21:43 WIB
Keluarga Brigadir J (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Keluarga Brigadir J (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J beserta pengacaranya, pada hari ini, Jumat (17/2/2023), menemui Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, usai vonis mati Ferdy Sambo di kasus pembunuhan.

Pertemuan itu rupanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jenderal polisi bintang tiga tersebut. Sebab, sudah mengungkap kasus pembunuhan ini.

"Kami juga tadi menyempatkan diri mampir ke Kabareskrim Polri, ketemu Bang Agus, menyampaikan rasa terima kasih yang luar biasa atas peran beliau bersama mengungkap perkara ini dengan melibatkan tiga Dir. Pertama Dirtipidum, Dirtipideksus, Dirsiber hingga kasus ini menjadi terang," kata pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

-
Ferdy Sambo (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Baca Juga: Keluarga Minta Polri Naikkan Pangkat Brigadir J dan Rumah Sambo Jadi Museum

Kamaruddin menyebut, keluarga Brigadir J sengaja ingin menemui Komjen Agus pada hari ini. Sebab, dalam waktu dekat, keluarga Brigadir J akan meninggalkan Jakarta.

"Jadi, saya izin ke sana bawa klien saya karena akan pulang ke Jambi besok. Klien saya ingin bertemu supaya mereka menyampaikan rasa terima kasih dan terus memantau perkara ini," beber sengaja.

Lebih jauh, sengaja menitipkan pesan kepada Komjen Agus agar terus memantau persidangan kasus obstruction of justice (OOJ) Brigadir J sebentar lagi memasuki sidang vonis terhadap para terdakwa.

Baca Juga: Nikita Mirzani Disebut Bela Ferdy Sambo, Warganet: Tidak Ada Bekingan Lagi

"Saya katakan kepada Agus tadi, ini kejahatan yang luar biasa, tolong persidangan OOJ itu benar-benar dipantau bersama Kapolri, bersama Irwasum supaya betul-betul sanksi kepada mereka diimplementasikan. Jangan sampai ada yang lolos," kata Kamarudin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X