The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Polda Metro Minta Pemilik Tempat Makan Ingatkan Pembeli Soal Waktu 20 Menit
Ilustrasi usaha tempat makan. (INDOZONE).
News

Polda Metro Minta Pemilik Tempat Makan Ingatkan Pembeli Soal Waktu 20 Menit

Hindari kerumunan.

Rabu, 28 Juli 2021 18:35 WIB 28 Juli 2021, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - PPKM level 4 di Jawa dan Bali memberikan kelonggaran untuk para pengunjung tempat makan dengan memperbolehkan pengunjung makan di tempat selama 20 menit. Polda Metro Jaya pun meminta tempat makan untuk mengingatkan pembelinya terkait waktu tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut hal itu penting dilakukan untuk menghindari kerumunan.

"Pemilik warung mengingatkan untuk orang-orang yang makan ditempatnya. Tujuannya apa sih? Untuk menghindari kerumunan," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Jakarta Barat, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Menpan RB Terbitkan SE Gerakan ASN Disiplin Prokes Sebagai Teladan Pencegahan COVID-19

Yusri menyebut Operasi Yustisi tetap digelar dan memantau tempat-tempat makan yang ada. Kolaborasi antar instansi akan terus berjalan dengan tujuan untuk memutus mata rantai virus corona.

"Kita ada tim Operasi Yustisi, teman-teman dari Satpol PP yang dikedepankan di sini, kami, TNI-Polri mendampingi di sini," kata Yusri.

"Nanti tinggal kita mengingatkan, mengarahkan kolaborasinya sekarang. Kolaborasi masyarakat, aparat dan pemerintah. Apa kolaborasinya? Ya masyarakatnya ini bisa pemilik warung mengingatkan untuk orang-orang yang makan di tempatnya. Tujuannya apa sih, untuk menghindari kerumunan," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US