Satu Tahun Tinggal di California, Pangeran Harry Bakal Balik ke Inggris untuk Bekerja!

- Selasa, 27 Juli 2021 | 12:45 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@meghanmarkle_official)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Sudah setahun Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk meninggalkan Kerajaan Inggris dan menetap di California. Namun, baru-baru ini Pangeran Harry diketahui akan kembali ke kampung halamannya untuk bekerja.

Meski telah mundur sebagai bangsawan Inggris sejak tahun lalu, bukan berarti Pangeran Harry tidak akan memiliki pekerjaan yang harus dilakukannya di Inggris dalam waktu dekat.

Dikutip People, BetterUp yang merupakan perusahaan pembinaan dan kesehatan mental yang baru-baru ini bergabung dengan Pangeran Harry sebagai CIO, memperluas jaringan operasinya ke kampung halaman Pangeran Harry, London, Inggris.

"Permintaan menarik kami ke pasar ini," kata kepala eksekutif BetterUp Alexi Robichaux.

Robichaux juga mengatakan Pangeran Harry telah memberikan beberapa wawasan dan tip yang bermanfaat mengenai ekspansi BetterUp di Inggris.

Ketika pekerjaan barunya di BetterUp diumumkan pada bulan Maret, Pangeran Harry mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia berharap dapat membantu menciptakan dampak dalam kehidupan masyarakat.

"Saya cocok dengan pelatih saya yang sejujurnya, benar-benar hebat dan selalu memberi saran yang bagus dan perspektif baru, yang sangat berharga," kata Pangeran Harry.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X