The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Tuntut Selebgram Buat Party Ultah di Hotel, Netizen: Mana Satpol PP yang Galak?
Wanita Viral yang tuntut selebgram adakan acara ultah di tengah PPKM. (Instagram/@insta_julid)
News

Wanita Ini Tuntut Selebgram Buat Party Ultah di Hotel, Netizen: Mana Satpol PP yang Galak?

Selasa, 27 Juli 2021 11:50 WIB 27 Juli 2021, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini heboh di media sosial tentang selebgram yang mengadakan acara pesta ulang tahun di sebuah hotel mewah di Jakarta. Padahal, semua orang tahu jika saat ini Indonesia sedang serentak melaksanakan PPKM Darurat bahkan memasuki level 4.

Mengetahui hal tersebut viral di TikTok seorang wanita yang menggunakan nama akun @anggelinngel menuntut keadilan atas peristiwa tersebut.

Wanita itu meminta keadilan mengapa selebgram tersebut dapat lolos dari pantauan para petugas pengamanan untuk melaksanakan pesta ulang tahun di tengah PPKM Darurat.

"Ada lagi nih satu nih, nih gue yakin ntar lagi dia diserang sama fansnya nih ya, tapi gue udah engga tahan lagi. Ini tuh lagi PPKM di Jakarta dan dia bikin acara birthday.. Acara nikahan aja tuh kita semua pada nunda, diperaturannya itu ngga boleh gitu," kata wanita itu dengan kesal.

Kemudian ia menyindir dengan keadaan para pedagang yang selalu menjadi sasaran para petugas pengamanan COVID-19, namun mengapa selebgram tersebut justru lolos dari pengamanan mereka.

"Tukang bubur aja disuruh bayar 5 juta gitu loh, tempat makan aja disuruh take away, dia ngadain acara birthday guys? Coba, gue bingung.. Apa gue harus jadi selebgram biar gue bisa kek begini? Tolong tindak dong ini Satgas COVID, yang kek begini kok nggak ditindak?" tegas wanita tersebut.

Video tersebut pun diunggah ulang di akun gosip @insta_julid, dan menuai beragam kecaman dari netizen. Banyak netizen yang merasa sedih dengan keadaan yang terjadi dimana para pedagang bahkan menerima kekerasan untuk diamankan sedangkan selebgram dan beberapa orang yang berduit mengadakan acara tidak ditindak sama sekali.

"KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT YANG BERDUIT," kata akun @amasyrof.

"Tolong dongg pemerintah ditindaklanjuti segera jangan rakyat kecil saja. Giliran rakyat kecil, pedagang kecil dll langsung ditindak lah ini videonya udah kemana-mana dah viral masih belum ada tindak lanjut tolong dong adil dong jangan ke rakyat kecil doang," kata akun @ranijuniarti21.

"Mana tu pol pp yg sok sok galak??? Tai kucing kau," komen akun @ardhimuhammad99.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US