Momen Syukuran 7 Bulanan Ahok dan Puput Nastiti

- Senin, 28 Oktober 2019 | 12:29 WIB
Twitter/@PrasetyoEdi_
Twitter/@PrasetyoEdi_

Setelah beberapa waktu yang lalu foto pernikahannya beredar di media sosial, kali ini kembali viral momen syukuran 7 bulanan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dengan sang istri, Puput Nastiti Devi.

Pasangan yang mengadakan pernikahan pada 25 Januari 2019 itu tengah menunggu kelahiran buah hatinya sebentar lagi. Momen syukuran ini diunggah oleh politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi di akun Twitter dan Instagramnya.

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp," tulis Prasetyo, Minggu (27/10/2019).

Prasetyo juga mendoakan semoga janin yang berada di dalam kandungan Puput selalu sehat dan proses persalinannya berjalan lancar.

"Saya dan keluarga berdoa semoga mba puput dan janin yang berada di dalam kandungan selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin."

Acara syukuran 7 bulanan Ahok dan Puput ini begitu kental dengan nuansa adat Jawa. Ahok tampak memakai beskap lengkap, sementara Puput memakai kebaya klasik. Istri Djarot Saiful Hidayat juga turut mengunggah upacara siraman Puput lewat Instastorynya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X