One Direction Mau Reuni, Zayn Malik Diajak?

- Senin, 28 Oktober 2019 | 12:15 WIB
Instagram/@onedirection
Instagram/@onedirection

Salah satu personel One Direction, Liam Payne mengatakan bahwa tidak perlu mengajak Zayn Malik untuk melakukan proyek reuni. Hal tersebut diungkapkan Liam dalam sebuah wawancara di acara "The Jonathan Ross Show" pada Sabtu (26/10).

Dalam acara tersebut, Liam mengatakan ada kemungkinan One Direction melakukan reuni. Namun, Liam bersikeras untuk tidak mengundang Zayn jika proyek reuni tersebut berjalan.

"Semua orang di media massa telah mengatakan sesuatu, tapi kita memang benar-benar belum membicarakannya bersama," kata Liam, dilansir Aceshowbiz (27/10).

"Yang bisa saya katakan adalah, melalui siklus album dan siklus single, saya melihat semua orang sedang mengeluarkan lagu saat ini, saya tidak berpikir untuk itu (reuni), setidaknya hingga dua tahun ke depan itu baru akan terjadi," lanjutnya.

Saat ditanya soal apakah Zayn akan diajak, Liam langsung menjawabnya bahwa itu tak akan terjadi. Liam juga mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan tidak merasa aneh meskipun tur tanpa Zayn.

"Saat dia pergi, itu tidak terjadi dalam situasi yang baik sehingga saya tidak merasa kalau ini sebuah masalah. Jika dia tidak ingin berada di sini, dia seharusnya tidak berada di sini. Berarti semua akan baik-baik saja tanpa dia," ujar Liam.

Liam juga mengatakan bahwa dirinya belum pernah berkomunikasi lagi dengan Zayn. Tahun 2015, Zayn Malik memilih meninggalkan boyband yang membesarkan namanya tersebut.

Personel yang tersisa kini tinggal Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Mereka saat ini sedang vakum hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X