Pria Ini Terciduk Kamera TV Ketika Mencuri Es Krim

- Selasa, 19 November 2019 | 15:51 WIB
Screenshot
Screenshot

Ketika sedang siaran langsung televisi, ada saja momen-momen tak terduga yang terekam kamera. Salah satunya seperti di video ini. Sebuah stasiun TV Fox Sports tak sengaja merekam momen lucu saat pertandingan hoki es antara tim Carolina Hurricanes dan Ottawa Senator.

Stasisun TV itu merekam aksi seorang pria yang mencuri es krim dari genggaman seorang pria bertopi hitam. Peristiwa ini terungkap saat sang seporter sedang menyampaikan laporannya.

Saat itu, korban sedang mengobrol dengan teman sebelahnya sambil melihat ke arah ponsel. Korban bahkan nggak sadar saat es krimnya diambil. Saat tau es krimnya menghilang, ia pun tampak kebingungan. Sementara, si pencuri es krim berusaha menyembunyikan dirinya.

Video ini pun kemudian viral dan menjadi perbincangan banyak netizen. Banyak yang terhibur melihat keusilan pria pencuri es krim tersebut.

Belakangan diketahui, pria pencuri es krim itu bernama Weston Davis dan korban bernama Joe. Keduanya ternyata merupakan teman akrab.

"Dia berdiri di sana di belakang kamera dan aku hanya berpikir aku akan mengacaukannya dengan harapan mungkin kamera akan mengambil gambarnya," kata Weston.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X