Pesan Presiden Jokowi untuk Ganjar: Semangat Berjuang untuk Menang

- Minggu, 25 Juni 2023 | 10:00 WIB
Presiden Jokowi semangati Ganjar Pranowo di acara Bulan Bung Karno. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Presiden Jokowi semangati Ganjar Pranowo di acara Bulan Bung Karno. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), di Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi meminta kader untuk berjuang memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Terakhir ini untuk 2024, di sini hadir calon presiden Bapak Ganjar Pranowo. Saya ulangi tadi kita dengarkan calon presiden PDIP Bapak Ganjar Pranowo. Saya titip untuk semuanya bagi peserta pemilu baik itu pileg, pilgub, pilbup, pilwalikota dan pilpres karena yang hadir ini sangat menentukan, tadi pesan Ibu Megawati Soekarnoputri jelas saya tidak usah mengulang saya sampaikan selamat berjuang semangat berjuang untuk menang, untuk menang, untuk menang," kata Jokowi.

Lebih jauh, Jokowi mengingatkan kembali pesan Bung Karno agar Indonesia tetap bersatu dan jangan sampai terpecah belah.

 Baca Juga: PDIP Pastikan Kehadiran Presiden Jokowi di Puncak Bulan Bung Karno

"Bung Karno pernah mengatakan kita tidak boleh terpecah, jangan gontok-gontokan, jangan gebuk-gebukan, jangan fitnah-fitnah-an. Setop semuanya itu," kata Jokowi.

Jokowi juga berpesan kepada anak-anak muda agar selalu mengingat kata-kata Bung Karno yang tujuannya untuk membangun Indonesia Maju.

"Pesan saya kepada pemuda dan para masa depan bangsa warisi apinya jangan abunya, warisi semangat yang menyala untuk memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan dan semangat membangun Indonesia maju," tutupnya.

 Baca Juga: 1.898 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Acara Bulan Bung Karno

Puncak Acara Bulan Bung Karno sekaligus jadi momentum PDIP untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X