Memasok Wanita di Bawah Umur untuk Buron FBI Medlin, 'Mami' Untung Puluhan Juta

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 16:16 WIB
Konferensi pers di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jajaran Polda Metro Jaya berhasil menangkap sosok 'mami' bernama Ariyana Ahmad (20), pemasok wanita di bawah umur untuk disetubuhi oleh buronan FBI, Russ Albert Medlin (RAM). Setelah sudah memasok puluhan wanita untuk Medlin, polisi menyebut Ariyana mendapat keuntungan hingga puluhan juta.

"Selama Februari 2020 ini dia sudah menerima sekitar kurang lebih Rp20 juta diterima jasa dia yang diberikan RAM ke dia untuk bisa menghadirkan wanita-wanita di bawah umur ke tempatnya RAM," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/6/2020).

Yusri mengatakan total uang Rp20 juta itu didapat Ariyana kerena dia sudah memasok 10 wanita di bawah umur kepada Medlin. Hal itu juga sudah diakui oleh Ariyana.

"Kita sudah melakukan pendalaman, sudah kita tanya berapa korban yang pernah dibawa ke RAM dan sampai saat ini mengaku sekitar 10," ungkap Yusri.

-
Konferensi pers di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Sejak mengenal Medlin, Yusri mengatakan Ariyana rutin mengantar wanita di bawah umur kepada Medlin untuk disetubuhi. Dalam satu Minggu sekali, Medlin menerima sokongan wanita di bawah umur.

"Sejak saat itulah dia menyiapkan beberapa wanita-wanita, anak-anak di bawah umur bahkan setiap Minggu dia menyiapkan ke Jalan Brawijaya itu kepada si tersangka (Medlin) ini," kata Yusri.

Seperti diberitakan, jajaran Subdit IV Tipid Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dibawah pimpinan AKBP Dhany Aryanda dan Kompol Rovan Richard Mahenu berhasil menangkap buron FBI, Russ Albert Medlin di kediaman di wilayah Jakarta Selatan. Medlin ditangkap dengan kasus prostitusi anak di bawah umur.

Dalam kasus ini, polisi berhasil menangkap penyokong wanita ke Medlin yakni Ariyana Ahmad (20). Kepada polisi Ariyana sudah memebrikan 10 wanita di bawah umur untuk disetubuhi Medlin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X