Dikaitkan dengan Virus Corona, Restoran Amigos Kemang Siap Merugi

- Selasa, 3 Maret 2020 | 15:14 WIB
Suasana Restoran Amigos Kemang, Jakarta, Selasa (3/3/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Suasana Restoran Amigos Kemang, Jakarta, Selasa (3/3/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Restoran Amigos di Kemang, Jakarta Selatan dikabarkan menjadi salah satu tempat diduga penyebaran virus corona pasca dua WNI positif corona. Dampak dari kabar virus corona itu, Restoran Amigos, Kemang, Jakarta kini siap merugi.

"Jelas (omzet menurun), kita jadi korban," kata founder Restoran Amigos Kemang Ron Mullers kepada wartawan di Restoran Amigos, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Sejak berita virus corona di Indonesia itu mulai tersebar, saat itu juga pemasukan di restoran itu menurun drastis. Penurunan omzet itu mencapai 70 persen.

"Oh ya, setelah (berita virus corona) keluar (omzet) langsung menurun. Pemasukan menurun sampai 70 persen," ungkap Ron.

Apalagi saat ini pihak restoran memutuskan untuk menutup restoran itu dalam jangka waktu dua minggu. Hal itu dilakukan untuk memastikan restoran itu bebas dari segara virus penyakit.

Ron menyebut, saat ini Restoran Amigos menjadi korban virus corona. Untuk itu, dia mencoba meyakinkan kembali para pelanggannya dengan cara mensterilkan restoran itu selama dua minggu.

"Iya kita jadi korban. Lebih baik kita jadi korban dan meyakinkan orang bahwa di sini bersih. Lebih baik gitu dari pada mereka (bertanya) 'bagus nggak?' 'bersih nggak?'," jelas Ron.

Seperti diketahui, Restoran Amigos diduga menjadi tempat WNI asal Depok tertular virus corona. Saat itu, sang WNI tengah berdansa dengan warga negara Jepang yang terdampak virus corona di restoran tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X