Kronologi Karyawan Bunuh Bos Ayam di Bekasi: Sadis, Dikepruk Pakai Elpiji!

- Jumat, 17 Februari 2023 | 19:42 WIB
Konferensi pers kasus viral pembunuhan dan penculikan anak bos ayam di Mapolda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus viral pembunuhan dan penculikan anak bos ayam di Mapolda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya membeberkan cara sadis HK (21) dan MA (14), dua karyawan ayam goreng di Bekasi yang membunuh bosnya. Cukup sadis, kedua tersangka memukul kepala korban dengan tabung gas elpiji.

"Pada hari itu, korban masuk ke dalam rukonya untuk berjualan. Saat masuk ke dapur, langsung diadakan pemukulan menggunakan tabung gas ke arah kepala berkali-kali," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Hengki menyebut, HK berperan cukup besar membunuh korban. Untuk MA, berperan memegangi korban hingga ikut memukul kepala korban dengan tabung gas elpiji.

-
Tabung gas elpiji untuk membunuh korban (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Terungkap! Motif Sementara Pembunuhan Bos Ayam: Sakit Hati soal Gaji

"Jadi, bersama-sama melakukan pembunuhan, saling membantu. Yang anak ini, juga ikut memukul, juga megangi korban," kata Hengki.

Lebih jauh, Hengki menyebut pihaknya masih mendalami terkait kasus ini termasuk keterangan kedua tersangka.

"Tapi, kita periksa lebih lanjut peran dari mereka masing-masing," beber Hengki.

Sebelumnya, seorang wanita bos ayam goreng di Bekasi berinisial MIM (29) ditemukan tewas bersimbah darah, pada Kamis 16 Februari 2023 kemarin. Korban tewas di tangan karyawannya sendiri.

Baca Juga: Bripka Madih Resmi Laporkan Pejabat Polda Metro ke Propam Mabes Polri!

Tak hanya melakukan pembunuhan, kedua tersangka juga menculik anak korban yang masih berusia 17 bulan. Tak butuh waktu lama, pagi tadi, Polda Metro Jaya menangkap kedua tersangka di Subang, Jawa Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X