Viral Remaja Bully dan Ganggu Nenek Tua di Jalan, hingga si Nenek Lari dan Nangis

- Senin, 5 Oktober 2020 | 19:12 WIB
Remaja bully nenek tua yang sedang jalan (Instagram/@nenk_update)
Remaja bully nenek tua yang sedang jalan (Instagram/@nenk_update)

Seorang nenek tengah berjalan di sebuah jalan kampung pada malam hari nampak diganggu oleh para remaja viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instaram @nenk_update pada Senin (5/10/2020) terlihat remaja tersebuk membully si nenek yang tengah jalan. Tak suka dengan ledekan para remaja itu, si nenek pun mengamuk dan akan melemparkan sesuatu yang ada di tangan kanannya ke arah remaja cowok itu. Namun hal itu rupanya hanya untuk menggertak remaja tersebut saja.

Baca juga: Cabe-cabean Naik Motor Ugal-ugalan Tanpa Helm Sambil Merokok, Endingnya Tak Diduga

Melihat reaksi nenek tersebut, remaja berkaos kuning tersebut justru semakin mengatai dengan kata-kata kasar ke nenek berhijab cokelat tersebut. Ia pun menyamperi nenek tersebut dan menendang ke arah nenek itu.

Tak terima akan ditendang, nenek tersebut melawan dengan mengangkat payung yang dibawanya dan meludahi remaja tersebut. Si nenek juga marah kepada remaja lainnya yang berada di sekitar lokasi yang ikut membully dan mengganggunya.

Baca juga: Cewek Depresi Gegara Putus Cinta, Kurung Diri di Kamar 5 Bulan, Isi Kamarnya Bikin Kaget

Hingga akhirnya si nenek tak kuasa menghadapi kenakalan para remaja tersebut dan memilih kabur sambil menangis. Nenek tersebut kabur ke arah hutan yang jalannya nampak sangat gelap.

Sementara remaja-remaja tersebut tertawa kegirangan melihat aksi nenek tersebut. Video tersebut pun viral di media sosial dan membuat netizen gemas dengan tingkah para remaja itu.

Baca juga:  Jalani LDR, Cowok Ini dengar Kabar Kekasih Akan Nikah dengan Pria Lain, Nyesek

"Bocah brengsek. Ga pantes idup. Belum aja tuanya kena karma," kata seorang netizen.

"Ya Allah ko banyak anak muda minus akhlak ya Allah syedih banget lihatnya. Jaman apa ini anak ga pada punya akhlak," timpal yang lain.

"Astagfirullah, sudah gak ada hormatnya lagi sama orang tua.. miris gue liatnya," tutur yang lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X