Wanita Syok saat Temukan Foto Suami Selingkuh, Istri Sah Malah Terimakasih ke Pelakor

- Senin, 5 Oktober 2020 | 15:13 WIB
Foto suami selingkuh (Instagram/@mak_inpoh)
Foto suami selingkuh (Instagram/@mak_inpoh)

Nasib pilu harus dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Facebook Anbar Zaafira. Suami yang dicintainya tega berselingkuh dengan wanita lain. Hal itu pertama kali ia ketahui pada 3 Oktober 2020 pagi, tak sengaja ia melihat foto suaminya dengan si pelakor (perebut laki orang).

Melihat foto tersebut hatinya hancur, ia tidak percaya, suami yang selama ini ia percaya tega mengkhianati cintanya. 

"Saya sangat mempercayai dan mencintai dia, ternyata di belakang saya dia mengkhianati saya. Saya sangat hancur sehancur-hancurnya," kata dia.

Ia tidak menyangka pernikahannya yang sudah berlangsung selama tiga tahun kandas karena hadirnya orang ketiga. Kemudian, si pelakor menghubunginya melalui direct message (DM) menggunakan akun palsu dan menunjukan foto-foto kemesraan mereka.

Meski sakit hati, ia mengucapkan terimakasih ke pelakornya karena ternyata suaminya bukan pria yang baik buatnya.

"Terimakasih karena sudah memberitahukan gue kalau dia bukan lelaki yang pantas buat gue. Ambil aja dia wkwkwk. Laki2 pengobat, pemabok, kurus, banyak utang, ga mapan. Ambil aja kalau mau. Kalau lu doyan bekas gue mah, hehe," katanya kepada si pelakor.

Mendapat balasan dari istri sah seperti itu, wanita pelakor justru menyalahkannya karena dianggap tidak becus merawat suaminya.

"Pernah engga lo mikir kenapa laki lo bisa kayak gitu? pernah engga lo mikir kenapa laki lo tukang ngobat?," kata si pelakor pemilik akun.

Perselingkuhan suami dan wanita pelakor pun ia laporkan ke keluarganya dan keluarga suami. Kedua keluarga mendukung keduanya bercerai. Unggahan istri sah viral dan diunggah kembali oleh akun gosip @mak_inpoh di Instagram.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X