Suami Kegep Selingkuh, Setelah Dibawa ke Orang Pintar Ternyata Pelakornya Begini

- Senin, 5 Oktober 2020 | 15:57 WIB
Suami selingkuh dengan pelakor (Instagram/@mak_inpoh)
Suami selingkuh dengan pelakor (Instagram/@mak_inpoh)

Jagat media sosial dihebohkan oleh postingan seorang wanita pemilik akun Facebook Anbar Zaafira. Dalam postingannya, ia mengaku depresi dan sangat hancur hatinya setelah mengetahui suami yang sudah menemaninya selama tiga tahun terakhir justru tega selingkuh.

Peristiwa itu terjadi pada 3 Oktober 2020, pertama kalinya ia mengetahui foto-foto perselingkuhan suami dengan pelakor (perebut laki orang). Kepada istrinya, sang suami membantah telah berselingkuh dengan wanita tersebut. Ia mengaku hanya berteman dan tidak pernah berhubungan badan dengan pelakor tersebut.

Baca juga: Wanita Syok saat Temukan Foto Suami Selingkuh, Istri Sah Malah Terimakasih ke Pelakor

"Udah ada bukti kenapa tidak mengaku saja," kata istri sah.

Si suami hanya cengar cengir dan tertawa saat foto-foto bukti perselingkuhannya ditunjukan ke depan matanya. Pria yang sudah memberinya satu anak itu tidak merasa bersalah sedikit pun.

Keluarganya dan keluarga suami pun sudah mengetahui insiden ini. Kedua keluarga mendukung untuk bercerai. Namun pihak keluarga suami mencurigai bahwa anaknya dipelet oleh si pelakor.

"Keluarga suami bilang sepertinya si pelakor memelet suami saya dan memakai susuk," katanya.

Tak berhenti di situ, keluarga suami mendatangi orang pintar untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Dan benar saja, menurut keterangan orang pintar tersebut, si wanita pelakor yang merupakan janda satu anak sudah empat kali merusak rumah tangga orang dan menggunakan susuk.

"Dia betul memakai susuk sehingga yang melihatnya secara langsung bilang dia cantik. Dan suami saya dipelet agar menyukai pelakor ini, sampai suami saya tidak merasa bersalah," paparnya.

Setelah itu, sang mertua meminta istri sah untuk meminum air doa agar hati tenang dan memberi minyak kepada suami agar cepat sadar dan terbuka hatinya.

Unggahan istri sah di Facebbok diposting ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Senin (5/10/2020).

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X