Pengakuan Mengejutkan Dita Soedarjo, Ternyata Pernah Ingin Bunuh Diri

- Senin, 23 Desember 2019 | 13:10 WIB
Instagram/@ditasoedarjo
Instagram/@ditasoedarjo

Mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo ternyata mempunyai masa lalu yang kelam saat usianya masih remaja dulu. Hidup dengan kemewahan ternyata tak membuat Dita selalu bahagia.

Di usianya yang masih 17 tahun, Dita mengaku pernah ingin bunuh diri karena masalah yang menimpanya. Namun, saat itu ia sadar bahwa keinginan bunuh dirinya tersebut adalah hal yang salah.

-
Instagram/@ditasoedarjo

Pikiran bunuh diri itu muncul saat dirinya terpengaruh alkohol. Diketahui, Dita saat itu merasa frustasi karena tidak bisa menerima perceraian orangtuanya.

"Iya tapi itu kan dulu ceritanya lagi mabuk. Dulu zaman, jujur saja ya saya jauh dari sempurna lah, kita lagi mabuk jadi pikirannya pendek, ngerti enggak sih," kata Dita Soedarjo, seperti yang dilihat INDOZONE di kanal Youtube Tina Toon.

Hingga akhirnya, Dita pun mencoba menjalani hidupnya lebih baik dan berusaha menghadapi permasalahan yang menimpa dirinya.

"Even my parents tidak bisa menggantikan Tuhan, kita enggak bisa berharap sama mereka, karena gimana pun mereka bukan Tuhan. Mereka tak sempurna, lo enggak bisa terlalu lebay mengharapkan kesempurnaan dari mereka, kalau enggak, lo kecewa terus karena mereka kan juga manusia," lanjut Dita.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X