PAN Gabung Koalisi Pemerintah, PPP: Selamat Datang, Semakin Banyak Makin Bagus!

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:24 WIB
Sekjen PPP Arwani Thomafi. (Instagram/arwani.thomafi)
Sekjen PPP Arwani Thomafi. (Instagram/arwani.thomafi)

Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi menyambut baik Partai Amanat Nasional (PAN) yang diumumkan menjadi partai politik pendukung pemerintahan. Hal ini usai ketua umum (ketum) dan sekjen PAN diundang oleh Presiden Jokowi ke Istana Negara untuk bertemu dengan partai koalisi.

“Ya selamat datang semakin banyak, semakin bagus,” ujar Arwani kepada wartawan, Kamis (26/8/2021).

Dikatakan Arwani, masuknya PAN dalam koalisi pemerintahan menjadi kekuatan politik baru dan memperkuat kebersamaan seluruh kekuatan partai politik. Terutama di masa seperti pandemi Covid-19.

“Masuknya kekuatan politik baru atau siapapun itu untuk memperkuat kebersamaan seluruh kekuatan politik atau komponen bangsa di dalam melakukan kerja-kerja di masa pandemi Covid ini dan kerja-kerja pemulihan ekonomi nasional,” jelas Arwani.

Dia menegaskan saat ini koalisi pemerintah sedang fokus bagaimana mengkonsolidasi semua kekuatan untuk bekerja dalam menangani pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Boleh Gelar Resepsi Pernikahan Saat PPKM Level 3, Wagub DKI Beri Peringatan Ini

“Yang kita pikirkan bagaimana mengkonsolidasikan semua kekuatan untuk kerja-kerja penanganan pandemi Covid dan pemulihan ekonomi nasional,” urainya.

“Jadi semangat kebersamaan, semangat persatuan menjadi poin penting bagi kita,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan para pimpinan partai politik (parpol) koalisi pemerintahan di Istana Negara, Rabu (25/8/2021).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X