Perjuangan Lord Adi di Masterchef Indonesia Viral, Netizen: Harusnya Juara 1

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:18 WIB
Lord Adi. (Instagram/@adi.mci8)
Lord Adi. (Instagram/@adi.mci8)

Baru-baru ini viral kisah perjuangan Suhaidi Jamaan, atau yang lebih dikenal dengan Lord Adi, salah satu peserta Masterchef Indonesia sesi ke-8 yang beberapa lalu tersingkir dari galeri.

Pasca momen tersingkir itu, baru-baru ini beredar kisah perjuangan Lord Adi sejak pertama ikut audisi hingga akhirnya bisa masuk ke babak tiga besar.

Dalam akun Instagram @lambeturah_official, yang memperlihatkan cuitan dari seorang warganet, tampak jelas sejumlah poin berisi perjuangan Lord Adi.

Baca juga: 'Lord Adi' Tersingkir dari MasterChef Indonesia S8, Netizen Ngomel-ngomel Tak Terima

Di poin pertama dijelaskan jika saat Audisi, Lord Adi mengirim video hanya menggunakan kamera HP yang dibantu oleh temannya.

Kemudian dijelaskan jika Lord Adi berangkat ke Jakarta hanya membawa uang sebesar Rp1,5 juta.

"Berangkat ke Jakarta hanya bawa Rp1,5 juta, namun tekadnya di atas melebihi 1,5 juta," keterangan di unggahan itu.

Di unggahan itu juga tertera jika Lord Adi mengikuti audisi slot terakhir dan mendapat bahan masakan dari peserta lain. Lord Adi diceritakan ingin berbelanja di pasar tradisional, namun tutup karena PPKM. Hendak belanja di mall tidak jadi karena harganya yang mahal.

Saat mengikuti Masterchef Indonesia hingga masuk ke 10 besar, Lord Adi hanya mengandalkan kemampuan masak yang didapatnya dari Chef Ricky Palanti.

"Top ten, mulai belajar, analisa kekuatan lawan dan gak boleh understimate lawan. Top 8-7 dapat touch dalam membuat makanan, apa aja enak wkwkwk gokil," lanjutnya.

"Gokil Lord Adi perpaduan skill + pengalaman + relasi + kesederhanaan + positive vibes lebih sedikit," tutup pernyataan itu. 

Rangkuman soal kisah perjuangan Lord Adi di Masterchef Indonesia sesi ke-8 inipun sontak mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang salut dan menilai jika Lord Adi seharusnya menjadi juara 1 di Masterchef Indonesia.

"Gw berharap lord adi yg menang," kata @hyssalma.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X