Kondisi Terkini Adian Napitupulu Setelah Kolaps di Pesawat

- Kamis, 19 Desember 2019 | 12:13 WIB
Anggota Komisi I DPR RI Adian Napitupulu. (Antara/Hafidz Mubarak)
Anggota Komisi I DPR RI Adian Napitupulu. (Antara/Hafidz Mubarak)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Adian Napitupulu mengalami serangan jantung di pesawat dalam perjalanan ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (19/12).

Adian diberitakan tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah setelah pesawat yang ditumpanginya tiba di Bandara Tjilik Riwut. Politisi dari PDI Perjuangan itu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Direktur RSUD, Yayi Indriaty mengatakan, kondisi Adian sudah mulai membaik. Tekanan darah anggota Komisi I DPR itu pun sudah berangsur normal.

"Saat ini tim terus melakukan pemantauan, termasuk memberikan obat yang diperlukan," kata Yayu seperti dilansir Antara, Kamis (19/12).

Sementara itu, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sudah menjenguk Adian di RSUD. Dia mengatakan, politisi berusia 48 tahun tersebut sudah bisa berinteraksi.

"Sudah sadar dan mudah-mudahan segera membaik kondisinya," tutur Sugianto.

Seperti diketahui, Adrian melakukan perjalanan ke Palangka Raya untuk kunjungan kerja ke beberapa daerah di Kalteng. Dalam perjalanan, Adian terkena serangan jantung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X