Politisi PDIP Adian Napitupulu Dikabarkan Kolaps di Pesawat

- Kamis, 19 Desember 2019 | 10:56 WIB
Adian Napitupulu (kiri) bersama Bambang Sudjatmiko, Fadjroel Rachman dan Yunarto. (Twitter/@adianna70fans)
Adian Napitupulu (kiri) bersama Bambang Sudjatmiko, Fadjroel Rachman dan Yunarto. (Twitter/@adianna70fans)

Politisi PDI Perjuangan yang juga merupakan Anggota Komisi I DPR RI Adian Napitupulu dikabarkan kolaps dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangkaraya.

Kabar tersebut beredar memalui broadcast message di WhatsApp yang juga diterima Indozone. Dalam pesan tersebut tertulis bahwa yang bersangkutan memang punya masalah dengan jantungnya, dimana sudah memakai 5 ring di jantungnya.
  
Pertolongan maksimal sudah diberikan di pesawat. Segera setelah mendarat akan dibawa ke rumah sakit terdekat. Dan saat ini sudah sampai di Rumah Sakit Silvanus Palangkaraya.

"Adian ditemani oleh rekannya sesama anggota DPR yakni Rudianto Tjen serta Staf Komisi I. Saat ini sudah mulai merespon, meski belum sepenuhnya. Sedang diupayakan mencari RS yang lebih besar, atau mungkin akan di terbangkan ke Jakarta," demikian isi broadcast message tersebut.

Kabar tersebut nampaknya sampai juga kepada rekannya sesama aktivis 98, Budiman Sudjatmiko. Melalui akun Twitter pribadinya @budimandjatmiko, ia mendapatkan kabar tersebut dari Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya. Ia lalu meminta agar warganet mendoakan Adian agar bisa kembali berjuang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Rekomendasi

Terkini

X